Bagaimana Menjalankan Aplikasi di E-loket?

Halo,...apa kabar semua? Semoga semua pada sehat selalu dan tentunya semakin sukses.Terima Kasih teman teman yang sudah bergabung dalam bisnis online E-loket tentunya.Saya ingin sharing kegiatan sehari hari saya yang mana biasanya saya kebanyakan jualan pulsa yang untungnya lumayan bagi saya.Ada banyak cara sebenarnya untuk berjualan online yang efektif dan menghasilkan.
Kalau Anda sudah berjualan online .....
Selamat Anda sudah selangkah lebih maju
Bagi yang belum, yuk mulai berbisnis online ....
Pengen bisnis online tapi bingung jualan produk apa???
Bingung harus mulai dari mana???

Ayo lihat disini ,caranya mudah sekali.

1. buka alamat https://e-loket.com/ 
  • Anda bisa login apabila anda sudah menjadi salah satu member di E-Loket tentunya,bagi anda yang  belum bergabung,silahkan gabung. Klik Disini =>>>
  • Kebetulan gambar yang saya share di bawah ini adalah gambar yang saya buka dari laptop,tetapi anda bisa login melalui hp atau pun tablet dan tentu nya perangkat lain yang bisa akses website e-loket.Saya yakin di jaman sekarang ini intenet menjadi kebutuhan pokok kita dalam kehidupan sehari hari
  • Pada umumnya saya selalu melakukan transaksi melalui Hp saya,jadi terserah saudara mau pakai benda apa yang saudara suka ( Benda yang bisa internet ya bro...hahahaha)



2.Silahkan masukan alamat email dan password anda seperti gambar dibawah ini.Sesuai dengan email yang anda daftar saat pertama sekali daftar di eloket ( verifikasi email saat anda join di eloket)



3. Dan akhirnya anda sudah bisa lihat gambar lingkaran kuning yang saya buat.Silahkan di klik ya


4. Nah disini kita bisa lihat banyak produk produk yang bisa kita jualin nih.Tinggal pilih kebutuhan yang anda mau.Biasa saya sih pilih jualan pulsa (gambar lingkaran merah)

5. Salah satu contoh isi pulsa.Perhatikan tanda panah dibawah.Ingat nomor yang mau di isi pulsanya tidak ada tanda penghubung ya.Yang perlu di isi di sini cuma nomor telepon yang mau kita isi pulsanya sementara Tipe Transaksi akan terdetect secara otomatis.

6.  Langkah selanjutnya tinggal pilih nominal yang tertera dibawah ini.(tidak selalu sama kadang ada perubahan sesuai provider).Yang perlu di ingat bahwa harga yang tertera adalah Modal kita ya sobat,terserah anda mau markup(naikin harga) dari harga modal yang tertera.Biasa saya tambah Rp.2000,- untuk satu transaksi.Misalnya Telkomsel V20-Rp.20.150 ( modal) =>> Jualnya Rp.22.000,-

7.Langkah selanjut nya tinggal pastiin nomor yang anda tekan tadi sudah benar apa belum
?Kalau sudah ya klik Beli/bayar nanti akan ada notafikasi ke email anda untuk setiap transaksi yang anda lakukan.

Mudah kan???Tidak ribet...Sekian tutorial singkat yang saya buat ini.Semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua.Untuk produk lain hampir sama jalan kerja nya seperti yang di atas.Mari kita kembangkan bisnis kita sendiri,...Semangat semua ya teman teman.

Masih Banyak cara lain untuk menghasilkan uang secara online.Tadinya saya kurang yakin dengan apa yang saya pelajari selama ini.Dan tentu sudah saya prakteknya di Online dan salah satu bisnis yang saya jalankan sampai saat ini adalah E-Loket.Sebenarnya bisnis yang saya jalani bukan hanya di sini...
Saya akan tunjukkan beberapa bisnis online yang saya lakukan


Masih banyak lagi yang masih belum saya tujukin...

Pertanyaan nya apakah anda ingin mencoba belajar apa yang saya kerjakan saat ini?

Apakah anda siap untuk merubah mindset Anda dalam bisnis online?




Apakah anda siap untuk tugas tugas dalam menjalankan bisnis online??



TEMUKAN JAWABANNYA HANYA DISINI....

 http://bit.ly/maujadijuragan

mau jadi juragan seperti saya???


Comments

  1. Min mo tanya... Slama ini transaksi via hp. Trs mau ngeprint via pc, tp kok di pc ga ada history transaksi y? Salah dimana? Makasih atas jwbnnya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

TopUp Deposit di E-Loket

Mau Sukses Dalam 17 Hari ?